Sponsors Link

4 Cara Membersihkan Paru Paru Dari Flek Paling Ampuh

Sponsors Link

Paru-paru adalah satu satu organ vital dari tubuh manusia yang berfungsi sebagai pernapasan. Paru-peru sendiri terdiri dari dua bagian yaitu paru-paru kiri dan kanan. Beragam zat yang kita hirup sehari-hari tentunya akan masuk ke dalam paru-paru. Hal tersebut menjadikan paru-paru sangat rentan terjangkit oleh penyakit berbahaya seperti infeksi paru-paru dan flek.

ads

Bagi anda yang seorang perokok tentu dianjurkan untuk secara rutin membersihkan paru-paru. Pembersihan tersebut bertujuan untuk dapat menghancurkan bahan kimia yang ada di dalam paru-paru anda yang dapat menjadi penyebab penyakit flek paru-paru atau flek. Flek sendiri adalah penyakit serius yang harus cepat ditangani dengan baik dalam waktu pengobatan yang tidak sebentar.

Bersihkan paru-paru anda agar sehat dan tidak mudah terserang oleh penyakit. Berikut adalah cara membersihkan paru paru dari flek secara alami:

  1. Konsumsi lah makanan yang kaya akan kandungan antioksidan tinggi

Makanan dan juga minuman yang kaya akan kandungan antioksidan nya merupakan makanan yang bisa menyehatkan paru-paru anda. Salah satu makanan buah yang mengandung antioksidan adalah buah Apel. Sudah banyak sekali penelitian yang mengungkapkan jika anda mengkonsumsi 5 buah Apel saja dalam seminggu itu bisa meningkatkan kinerja paru-paru anda.

Selain buah apel sendiri ada juga makanan yang mengandung zat antioksidan lainnya seperti brokoli, kol, taoge, dan sayuran. Adapun sayuran tersebut memang mempunyai kandungan antioksidan dengan jenis Isothiocyanate yang dapat mengurangi kanker paru-paru.

2.  Anda dapat menghindari menghindari kopi dan susu

Perlu anda ketahui jika kopi merupakan minuman yang mengandung kafein yang sangat tinggi dimana akan menimbulkan flek pada paru-paru anda. Begitupun halnya dengan susu yang mengandung gula yang nantinya bisa dengan mudah tertimbun di dalam tubuh anda.

Apabila anda telah merasakan ada sesuatu yang tidak normal pada paru-paru anda maka sebaiknya anda menghindari mengkonsumsi kopi dan susu sampai dengan 2 hingga 3 hari ke depan. Menghindari kedua minuman ini juga nyatanya juga dapat menghilangkan racun pada tubuh anda dan menghindari bahaya infeksi paru-paru serta flek.

3.  Rutin mengonsumsi kedelai

Tentunya bahan manakan yang mengandung kedelai akan sangat bermanfaat bagi kesehatan paru-paru anda. Pada kenyataannya kedelai adalah cara alami seseorang untuk membersihkan paru-paru. Jika anda memakan makanan seperti tahu dan tempe secara rutin atau setiap hari maka kinerja paru-paru anda akan maksimal dan stabil.

Selain itu juga banyak penelitian yang mengungkapkan jika kedelai juga mampu untuk menurunkan gejala asma pada seseorang. Kacang kedelai sendiri adalah kacang yang mempunyai kandungan flavonoid yang berfungsi sebagai anti radang. Jika anda ingin menjaga paru-paru anda tentunya harus mengkonsumsi kedelai banyak.

Sponsors Link

4.  Minumlah the hijau

Jika anda ingin membersihkan paru-paru anda bisa dengan menggunakan teh hijau. Minumlah the hijau tersebut pada malam dan sebelum anda tidur. Hal tersebut dikarenakan jika anda tertidur maka kandungan yang ada di dalam the hijau tersebut bekerja dengan baik dalam membersihkan flek paru-paru anda.

Teh hijau juga selain dipercaya dapat membersihkan paru-paru anda dari flek dan juga bahaya infeksi paru paru lainnya tidak disangka memang ternyata minuman ini juga dipercaya dapat mengeluarkan racun-racun yang terdapat dalam tubuh anda serta mengeluarkan kotoran yang berada di dalam usus sehingga pencernaan tubuh anda akan lancar kembali. Nah itu dia Cara Membersihkan Paru Paru Dari Flek yang sangat dianjurkan bagi kalian yang ingin membersihkan paru paru dari lendir maupun flek.

, , ,