Sponsors Link

9 Cara Menghilangkan Flek Nikotin Di Paru-Paru Secara Alami

Sponsors Link

Menurut penelitian terbaru, di tahun 2019, penyakit paru-paru dan ciri ciri bronkitis meningkat beberapa  persen. Ini disebabkan oleh nikotin yang tidak dibersihkan menggunakan cara menghilangkan flek nikotin di paru paru.

ads

Namun jangan khawatir. Untuk perokok aktif, kami memiliki cara menghilangkan flek paru akibat nikotin yang manjur. Dijamin tips ini aman dan murah serta bebas efek samping, yaitu:

1. Minum Teh Hijau Menjelang Tidur

Teh hijau mengandung zat alami untuk meningkatkan antioksidan tubuh. Perannya mencegah terjadinya toksin di dalam paru paru. Maka dari itu, jika perokok berat, silakan konsumsi teh hijau dengan rutin. Minimal di malam hari menjelang tidur.

Jika ini dilakukan secara rutin, tentu pembersihan detok nikotin di paru paru lebih maksimal. Sehingga, keesokan harinya, racun tubuh tersebut bisa dikeluarkan melalui anus.

2. Minum Ramuan Jahe dan Peppermint

Selain minum teh hijau, ramuan jahe ditambah pepermint juga bisa dilakukan. Karena keduanya adalah rempah yang membantu melakukan netralisasi kotoran/flek akibat rokok dan gejala bronkitis.

Jika, flek ini sudah hilang dari paru paru, saluran bronchial tentu tidak lagi terhambat. Efeknya pernafasan lebih lapang. Atas dasar itu, silakan minum ramuan ini minimal dua kali sehari. Untuk hasil maksimal, campurkan dengan air hangat.

3. Konsumsi Bawang Putih

Bawang putih masih menjadi solusi atau cara menghilangkan flek nikotin di paru paru yang terbaik. Sebab, bumbu ini mengandung sifat antibakteri yang handal.

Bawang putih mengandung zat allicin yang dikenal sebagai senyawa antimikroba paling bagus. Karena itu, rempah ini bisa dijadikan sebagai solusi untuk mengatasi infeksi paru paru akibat nikotin penyebab infeksi paru paru pada anak.

4. Penuhi Asupan Makanan yang Mengandung Selenium

Flek nikotin di paru paru bisa dihilangkan dengan zat selenium. Maka dari itu, cara selanjutnya adalah pastikan asupan makanan dengan zat ini terpenuhi. Salah satu makanan yang wajib dikonsumsi adalah ikan salmon, keju dan jamur. Selain bagus untuk flek, juga bisa meningkatkan metabolisme tubuh.

Yang paling istimewa dari makanan berselenium ialah memiliki kemampuan untuk mencegah radikal bebas penyebab kanker. Namun, saran kami, silakan konsumsi makanan yang tergolong cara mencegah paru paru basah ini tetapi tidak berlebihan. Karena cenderung meningkatkan kolesterol tubuh.

5. Menghirup Ramuan Minyak Kayu Putih

Jika merokok menjadi kebiasaan, sebaiknya hentikan dengan rajin menghirup uap air yang dilarutkan bersama minyak kayu putih.  Cara ini bisa menghilangkan sugesti rokok sekaligus mencegah penumpukan nikotin penyebab flek paru paru.

Caranya adalah, rebus ramuan tersebut hingga mendidih. Setelah itu tuang ke dalam mangkuk lalu dekatkan hidung ke arahnya. Hirup pelan-pelan.

Sponsors Link

6. Minum Susu Beruang dengan Teratur

Cara menghilangkan flek nikotin di paru paru penyebab radang paru paru pada anak selanjutnya adalah minum susu beruang. Produk ini bisa dibeli di apotik dan super market. Fungsi dari minuman ini adalah membersihkan flek paru akibat menempelnya nikotin. Selain itu, jika diminum secara teratur, detok tubuh juga bisa dinetralisasi.

Susu beruang memiliki nutrisi yang bagus untuk kesehatan paru paru. Bahkan, produk inilah yang bisa membersihkan flek paru paru akibat nikotin dan gejala paru paru kering pada anak. Ini dikarenakan susu beruang dibuat dari susu sapi murni yang diekstrak secara detail dan berhati-hati. Sehingga nilai kemurniannya begitu tinggi.

7. Rajin Berolahraga

Nikotin yang bertumpuk di dalam paru paru, bisa hilang, jika terjadi pembakaran yang maksimal. Maka dari itu, jika Anda perokok, lakukan olahraga yang teratur. Tujuannya adalah supaya massa otot meningkat, vitalitas juga prima. Efeknya adalah pembakaran menjadi ideal.

Olahraga penghilang flek nikotin yang bisa dicoba ialah jogging dan lari di tempat. Sedangkan senam dan sit up, bisa juga dipraktekkan asalkan dengan instruktur yang profesional.

8. Hentikan Kebiasaan Merokok

Cara menghilangkan flek nikotin di paru paru dan gejala penyakit kanker paru paru yang paling bagus adalah berhenti merokok. Karena nantinya, detok tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Sponsors Link

Memang, untuk berhenti sangat sulit dan membutuhkan waktu lama. Tetapi, dengan semangat dan komitmen yang tinggi, masalah tersebut pasti bisa diatasi.

Untuk yang tidak merokok, pastikan menjauhi orang yang sedang merokok. Karena asap yang terhirup bisa membuat flek semakin parah dan penyebab dahak tanpa batuk. Jika diperlukan, silakan gunakan masker jika dirasa Anda tidak terpisahkan dengan orang-orang semacam ini.  Minimal agar asap rokok tidak masuk ke dalam paru paru.

9. Penuhi Asupan Omega-3

Cara yang selanjutnya adalah makan makanan yang mengandung omega 3. Seperti ikan dan sayur bayam. Kacang kacangan juga bagus, namun tidak boleh berlebihan. Karena makanan jenis ini adalah pemicu asam urat.

Makanan dengan omega 3 tidak hanya mampu menghilangkan flek nikotin dan bahaya emboli paru. Tetapi juga bisa memperbaiki paru paru yang rusak karena detok tersebut.

Cara menghilangkan flek nikotin di paru paru dan komplikasi emboli paru tidak semudah membalikkan telapak tangan. Diperlukan usaha keras dan motivasi yang besar untuk melakukannya. Baru, khasiat dari cara di atas akan terbukti.

, , , ,




Oleh :
Kategori : Pengobatan