Sponsors Link

6 Obat Tradisional Emboli Paru Paling Manjur Dijamin Aman 100%

Sponsors Link

Obat tradisional emboli paru adalah berbagai bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit emboli paru. Sesuai dengan namanya, obat-obatan alami ini adalah obat tradisional dan merupakan alternatif dari tindakan medis. Seperti yang mungkin sudah anda ketahui, penyakit emboli paru adalah penyakit yang menunjukkan kondisi penyumbatan pada arteri pulmonalis.

ads

Kondisi seperti ini dalam dunia medis akan diobati dengan obat, operasi, penyaringan pembuluh darah, atau menggunakan terapi ultrasound. Namun jika anda ingin mencari alternatif pengobatan, anda bisa mencoba menggunakan obat tradisional.

Sebagai penyakit yang menyerang paru paru, emboli paru akan menunjukkan tanda gangguan masalah pernapasan. Gangguan masalah pernapasan akibat emboli paru ini ada banyak jenisnya dan bisa dinamakan sebagai gejala emboli paru. Mengetahui apa saja gejala emboli paru adalah informasi yang sangat penting.

Anda bisa mendeteksi penyakit ini lebih cepat, jika sudah memahami apa saja tanda-tandanya dan menemukannya pada diri anda. Dalam kondisi seperti itu, anda juga bisa sekaligus melakukan upaya untuk mengobatinya. Tahukah anda apa saja cara mengobatinya?

Cara mengobati emboli paru memang lebih banyak diketahui secara medis saja. Padahal masih ada juga obat tradisional emboli paru yang bisa anda coba manfaatnya tanpa khawatir dengan efek sampingnya. Berbagai obat tradisional ini yang perlu anda pelajari apa saja khasiatnya dan bagaimana cara menggunakannya.

Jika sebelumnya anda belum pernah menemukan informasi mengenai obat obatan tradisional untuk emboli paru ini, maka anda bisa mengetahuinya pada pembahasan berikut ini. Setidaknya ada 6 obat tradisional emboli paru yang bisa anda manfaatkan khasiatnya, yaitu:

  1. Batang Serai

Bahan alami yang pertama yang bisa anda manfaatkan sebagai obat tradisional untuk penyakit emboli paru yang anda derita adalah batang serai. Anda mungkin mengenal batang serai ini sebagai rempah untuk bumbu masakan. Namun selain itu, batang serai pun bisa anda manfaatkan untuk menjadi obat tradisional. Kandungan dari batang serai ini sangat kaya akan antioksidan yang juga anti peradangan. Jadi berbagai masalah seperti gumpalan darah dalam tubuh akibat emboli paru bisa anda atasi dengan lebih efektif dan aman.

  1. Bawang Putih

Seperti dalam dunia medis, anda akan diberikan obat antikoagulan untuk menghambat penggumpalan darah, maka dalam obat tradisional bawang putih bisa menggantikannya. Kandungan dari bawang putih diketahui memiliki senyawa antikoagulan, seperti coumarin dan flavonoid.

Jadi bawang putih pun bisa difungsikan sebagai obat yang diberikan dokter jika dikonsumsi oleh pasien emboli paru. Peredaran darah di pembuluh darah pun menjadi lancar dan tidak ditemukan lagi hambatan. Pastinya mengonsumsi bawang putih pun lebih aman dibandingkan mengonsumsi obat-obatan terus menerus.

Sponsors Link

  1. Cabai Rawit

Siapa dari anda yang menyukai rasa pedas dalam masakan? Pastinya anda pun sangat menyukai cabai rawit bukan? Cabai rawit adalah bahan alami yang digunakan dalam masakan untuk menambahkan rasa pedas. Namun selain untuk menambah cita rasa, cabai rawit juga bisa dimanfaatkan sebagai obat dari emboli paru.

Kandungan dalam cabai rawit berupa agen aktif dapat dengan aktif mencegah adanya pembekuan oksigen dan melebarkan arteri untuk menghindari penyumbatan. Jadi dengan konsumsi cabai rawit, anda bisa mencegah berbagai resiko komplikasi emboli paru juga.

  1. Gingko Biloba

Berikutnya ada obat tradisional dari gingko biloba yang tidak kalah manfaatnya untuk kesehatan tubuh anda. Gingko biloba ini memiliki manfaat yang sangat banyak sebenarnya. Mungkin yang paling terkenal adalah manfaat gingko biloba untuk meningkatkan kecerdasan otak.

Namun selain itu, gingko biloba pun bisa dimanfaatkan untuk melancarkan aliran darah dan kandungan flavonoidnya pun bisa melebarkan pembuluh darah anda. Jadi resiko terjadinya penyumbatan dan pembentukan gumpalan darah pada penderita emboli paru bisa dicegah dengan signifikan.

  1. Gooseberry

Pernahkah anda mendengar mengenai Gooseberry sebelumnya? Gooseberry ini sebenarnya adalah jenis berry yang memang sangat kaya manfaat untuk kesehatan. Anda bisa menggunakan gooseberry salah satunya untuk membantu peningkatkan aliran darah dalam tubuh.

Sponsors Link

Jadi anda untuk selanjutnya tidak perlu lagi mengalami masalah dengan penyumbatan di pembuluh darah. Gooseberry juga bermanfaat menjadi antikoagulan seperti obat-obat yang diberikan oleh dokter pada penderita emboli. Jadi dengan bahan alami ini, berbagai penyebab emboli paru bisa dihentikan pengaruhnya.

  1. Jahe

Pilihan obat tradisional emboli paru yang terakhir namun yang paling ampuh adalah jahe. Jahe adalah rempah yang memiliki kandungan senyawa antikoagulan yang paling tinggi. Jadi jahe memang sangat cocok dikonsumsi oleh penderita emboli paru yang memang ingin mencegah terjadi lebih banyak lagi penggumpalan darah.

Anda bisa mengonsumsi jahe ini dengan rutin dan membantu membuat peredaran darah di tubuh pasien pun semakin lancar. Sehingga berbagai penyumbatan yang ditemukan pada penderita emboli paru pun bisa dihentikan.

Itulah tadi penjelasan lengkap mengenai apa saja obat tradisional emboli paru yang bisa anda manfaatkan untuk mengembalikan kesehatan anda. Jadi mulai dari sekarang anda bisa menggunakan beberapa alternatif pengobatan untuk membantu pengobatan penyakit ini.

Tidak lagi anda perlu pusing dengan berbagai bahaya emboli paru yang mengancam, karena obat obatan ini aman dan tidak beresiko tinggi. Semoga dengan informasi ini, anda bisa kembali pulih seperti sedia kala dan terbebas dari penyakit emboli paru!

, , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan