Sponsors Link

8 Obat Tradisional Legionnaires paling Manjur dan Bebas Efek Samping

Sponsors Link

Anda mendapati gejala sesak napas dan pusing kepala sedang menyerang tetapi ingin segera memeriksakan ke dokter gejala masih belum lama terjadi? Cobalah menggunakan obat obatan terlebih dahulu seperti obat di dalam cara menghilangkan asap rokok di paru paru dengan cepat. Siapa tahu cara ini bisa menghilangkan gejala legionnaires tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya mahal untuk berobat.

ads

Akan tetapi, anda harus bisa memastikan kalau obat yang anda konsumsi cukup aman. Aman artinya tidak mengandung efek samping penanganan pneumothorax secara efektif dan obat tersebut memang diracik khusus untuk mengatasi gejala legionnaires seperti sesak napas yang diikuti dengan sakit kepala. Jika anda meminum obat yang bekerja sebaliknya, justru penyakit tidak akan sembuh yang ada malah bertambah parah.

Salah satu obat yang direkomendasikan karena keamanannya adalah obat herbal atau obat legionnaires tradisional. Obat ini aman karena bahan racikannya alami dan sebagian besar bahannya memang bisa dikonsumsi oleh manusia. Walaupun begitu, orang masih banyak yang bingung tentang obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit legionnaires.

Nah daripada anda bingung, berikut ini akan kami jelaskan tentang obat tradisional legionnaires atau penyakit infeksi saluran pernafasan berupa makanan pencegah tbc yang bisa diracik sendiri di rumah atau bisa membelinya di apotik terdekat dengan rumah anda.

Dijamin, obat yang kami list ini cukup aman asalkan anda mengkonsumsinya sesuai aturan dan sudah melakukan konsultasi medis dengan dokter ahli.

  1. Ekstrak Kulit Manggis

Ekstrak kulit manggis memiliki kandungan senyawa xantone yang fungsinya sama dengan cara mencegah tbc yaitu bekerja sebagai antioksidan dan antibakteri. Sehingga jika anda mengkonsumsi racikan dari kulit buah ini, antioksidan di tubuh anda lebih kuat dan bakteri tidak akan berani masuk ke dalam paru paru. Itu artinya, stamina tidak mudah drop dan bakteri legionnella akan mati dengan sendirinya.

  1. Ekstrak daun Sirsak

Daun sirsak memiliki sekumpulan fitonutrien seperti betakarotin, ribovlafin dan flavonoid yang bekerja sebagai antikanker. Fungsi dari senyawa ini adalah menghilangkan tonjolan kanker yang terjadi akibat rusaknya  metabolisme sel di dalam paru paru akibat infeksi bakteri ligeonella sehingga anda terhindar dari penyakit kanker paru paru.

  1. Ramuan Bunga Rosella Hitam

Obat herbal legionnaires yang juga termasuk cara mengatasi paru paru bocor adalah bunga rosella hitam. Tumbuhan yang disebut black rosella ini ternyata memiliki manfaat untuk mengatasi radang paru paru dan sesak napas akibat legionnaires.

Di dalam tanaman ini terdapat zat bagus seperti vitamin B complex, kalsium, zonion Yang bekerja sebagai pro mineral. Tanaman inilah yang mampu menetralisir kadar asam pada mineral yang memenuhi paru paru penyebab sesak napas.

Sponsors Link

  1. Oralit

Oralit adalah obat untuk pencegahan efusi pleura yang cukup aman untuk mengatasi gangguan pernafasan atau legionnaires apabila disertai dengan diare. Fungsi dari obat ini adalah menghentikan diare dengan cara mengeringkan mineral tidak terpakai di dalam paru paru. Sehingga diare berkurang, napas juga lebih ringan dan segar.

  1. Racikan Daun Bidara

Daun bidara dikenal di dalam islam sebagai daun obat untuk 1001 penyakit. Hal ini disebabkan oleh banyaknya gangguan kesehatan yang bisa diatasi olehnya termasuk gangguan penyakit pernafasan seperti asma dan legionnaires alias infeksi saluran pernafasan.

  1. Madu Murni

Obat tradisional legionnaires yang juga bagus dan manjur serta bisa dijadikan campuran jus yang baik untuk paru paru adalah madu murni.

Madu murni juga bisa digunakan untuk mengatasi legionnaires. Karena madu mengandung senyawa khusus yang berfungsi sebagai antioksidan, anti kanker dan pro sirkulan. Nah ketiga fungsi inilah yang akan menguatkan paru paru anda dari serangan bakteri legionnella sekaligus mencegah bakteri ini melakukan perusakan sel penyebab kanker.

Bukan itu saja, senyawa ini juga membantu tindakan terapi efusi pleura yang fungsinya untuk melancarkan sirkulasi darah yang beku sehingga paru paru kembali berfungsi seperti sedia kala.

Sponsors Link

  1. Bawang Putih

Makan bawang putih atau hanya sekedar menghisap sarinya dan ampasnya dibuang adalah tindakan pengobatan legionnaires ringan yang tidak boleh disepelekan. Karena makanan spesies bumbu masakan yang memiliki ketajaman rasa cukup tinggi ini memiliki kandungan senyawa khusus yang berfungsi sebagai antibakteri. Sehingga dengannya, bakteri sekaliber ligeonella pun bisa diatasi dengan segera.

  1. Ekstrak Jahe

Jika ada makanan dan minuman yang berfungsi juga sebagai obat tradisional penyakit legionnaires atau infeksi saluran pernafasan dan termasuk kategori cara mengobati paru paru bocor, maka jahelah jawabannya. Jahe mengandung curcumin yang banyak khasiat. Salah satunya sebagai antikanker, antibodi dan pro imun. Selain itu, jahe bisa meredakan tenggorokan dan membuat nafas kembali menjadi segar dan ringan.

Namun, jahe tidak harus dikonsumsi berlebihan. Karena bumbu masakan ini juga bisa membuat tubuh anda mengalami pemanasan ekstrim yang cukup berbahaya bagi organ paru paru.

Semua obat tradisional diatas bisa anda racik sendiri di rumah. Cara membuatnya juga hampir sama yaitu :

  1. Masukkan tanaman Obat ke dalam panci yang berisi air panas
  2. Rebus sampai tanaman menjadi lembek
  3. Angkat dan saring
  4. Minum airnya setelah mulai mendingin

Itulah beberapa cara mencegah pneumonia pada anak dengan obat tradisional legionnaires yang bisa anda pakai. Silahkan racik sekarang juga lalu konsumsi secara teratur minimal 2 x 1 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan