Sponsors Link

8 Obat Tradisional Pneumotoraks Paling Aman

Sponsors Link

Kita harus menghentikan penggunaan obat kimia dengan resiko sedot cairan di paru paru untuk mengatasi penyakit pneumotoraks. Obat jenis ini justru mempercepat terjadinya proses komplikasi penyakit sehingga bukan kesembuhan yang didapat melainkan gangguan bertambah kronis. Hal ini disebabkan oleh efek samping obat seperti paru paru panas terbakar hingga masalah pernafasan.

ads

Mengganti obat kimia dengan 8 obat tradisional pneumotoraks paling aman atau obat herbal merupakan cara yang lebih baik. Obat herbal tidak hanya mampu mengatasi pneumotoraks, tetapi kandungan alaminya tidak akan menimbulkan gangguan penyakit lain. Jadi, obat berbahan tradisional lebih aman dikonsumsi asalkan sesuai dengan aturan pakai yang disepakati.

Tidak semua obat herbal bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit. Anda harus memilih obat yang benar benar memiliki kandungan pas serta cocok untuk penyakit yang anda derita yang bisa mencegah cara penularan penyakit paru paru. Obat herbal untuk pneumotoraks tentu tidak maksimal jika digunakan pada pasien sariawan atau sebaliknya.

Nah, agar anda tidak salah dalam memilih obat obat tersebut, berikut ini kami list 8 obat tradisional pneumotoraks paling aman yang bisa anda coba di rumah.

  1. Teripang Emas

Teripang emas adalah makanan pencegah tbc yang mengandung senyawa inti terbaik seperti kolagen, mineral, omega compleks, chondroitin, protein dan asam amino yang bagus untuk kesehatan paru paru. Semua senyawa ini bekerja sebagai antiseptik alami yang akan bekerja meredakan berbagai peradangan paru paru. Selain itu, zat diatas juga berfungsi sebagai detoksifikasi yang akan membersihkan paru paru dan saluran pernafasan dari benda benda padat.

  1. Ekstrak Ginseng dan Jamur

Pneumotoraks juga bisa disembuhkan dengan menggunakan ekstrak ginseng dan jamur. Kedua bahan alami ini mengandung fitonutrien seperti saponin, pitosterol, peptides, polifenol, vitamin, asam lemak, mineral dan flafonoid.

Senyawa senyawa diatas bekerja sebagai antikanker yang akan menjaga pergerakan sel di dalam paru paru tetap sehat. Sehingga pergerakan paru paru lebih ideal di dalam melindungi dirinya dari serangan radikalisme metabola yang terjadi di dalam saluran pernafasan. Itu artinya, obat racikan ini bisa digunakan untuk cara mencegah pneumonia pada anak dengan cara menutup celah pleura selama lamanya.

  1. Kulit Manggis

Kulit manggis merupakan obat tradisional legionnaires terbaik untuk penyakit pneumotoraks. Di dalam kulit yang disebut ratu buah ini ternyata memiliki kandungan zat xanthones yang bisa bekerja sebagai antioksidan tubuh.

Mengkonsumsi racikan kulit manggis secara teratur memiliki banyak manfaat salah satunya adalah mencegah peradikalan bebas di dalam sel dan organ tubuh. Tanpa peradikalan bebas, kerja organ tubuh termasuk paru paru anda menjadi tertata. Karena sirkulasi darah dan oksigen yang masuk ke dalamnya sangat ideal.

  1. Daun Sirsak

Obat tradisional pneumotoraks yang keempat adalah daun sirsak.

Daun sirsak bermanfaat sebagai antibodi yang akan melakukan proses penutupan luka. Jika saluran pluera terluka akibat cedera, maka mekanisme kerja daun sirsak yang akan mengobatinya dari dalam.

Daun sirsak juga bekerja sebagai anti inflamasi atau anti pembengkakan. Sehingga jika ada pembengkakan di dalam paru paru yang dikhawatirkan bisa pecah dan melukai pleura, maka senyawa obat ini akan mengempeskan inflames tersebut terlebih dahulu.

  1. Jamur Cordyceps

Jamur cordyceps merupakan tanaman herbal yang bagus untuk menyembuhkan gejala paru paru basah dan penyebabnya dan pneumotoraks. Tanaman ini mengandung zat aktif seperti cordycepin dan adenosin yang bekerja sebagai proion, antibodi dan mineralisasi.

Fungsi dari mekanisme senyawa diatas adalah menjaga paru paru dari kekeringan mineral serta meningkatkan energi pernafasan dengan menjaga pasokan ion tetap maksimal. Selain itu, jamur ini juga bermanfaat sebagai penambah oksigen alami bagi pasien pneumotoraks yang kekurangan oksigen.

Sponsors Link

  1. Ekstrak Mengkudu

Buah mengkudu mengandung banyak mineral. Fungsi dari mineral ini adalah menetralisir racun detok serta mencegah perkembangbiakan bakteri di dalam saluran pleura.

Meminum ramuan ekstrak mengkudu bermanfaat untuk mengatasi gejala awal sakit paru paru dengan menjaga saluran pleura tetap stabil sehingga keluar masuknya oksigen di paru paru tidak terhambat. Selain itu, stabilnya saluran pleura menyebabkan posturnya tetap bersih dari cairan dan udara yang mencoba masuk melalui darah.

  1. Jahe

Jahe adalah tanaman rempah rempah yang berkhasiat. Selain menghangatkan badan dan mengatasi tenggorokan gatal, tanaman ini juga bermanfaat melegakan pernafasan dan membersihkan paru paru dari debu.

Jahe mengandung senyawa khusus yang bekerja aktif sebagai pro sirkulan dan pro imun. Jika mengkonsumsi ramuan ini stamina anda menjadi kuat dan sirkulasi darah yang masuk ke paru paru dan jantung juga ikut sehat.

  1. Madu Alam

Madu alam adalah jus yang baik untuk paru paru yang juga bagus digunakan untuk menyembuhkan pneumotoraks. Di dalam madu alam terdapat antibiotik dan antimikroba yang akan membantu mengembalikan fungsi paru paru dan saluran pleura secara normal.

jika sudah ada obat herbal, untuk apa lagi anda minum obat pneumotoraks berbahan kimia. Apalagi khasiat dan manfaatnya tidak kalah mujarab dan yang terpenting, obat ini tidak memiliki efek samping sehingga bisa dikonsumsi kapan saja.

Itulah 8 obat tradisional penumotoraks paling aman untuk menyembuhkan penyakit pada gangguan saluran pleura dan untuk cara mencegah legionnaires. Obat ini aman dikonsumsi asalkan dosis dan teknik pembuatannya sesuai aturan medis.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan